13 September 2009

namanya annapolis high school

mulai dari tanggal 9 september yang laloe, gue masuk sekolah menengah atas di negara gue yang baru, namanya Annapolis High School. lambang dari sekolah ini adalah cougars, sejenis macan. maka dari itu segala sesuatu yang berhubungan dengan Annapolis pasti ada macan-macannya seperti buku kuning yang tempo hari gue ceritakan yang bergambar macan bengong.

yasudah. seperti tradisi masyarakat pertukaran pelajar kebanyakan, gue juga akan turut memamerkan apa aja cih pelajaran-pelajaran yang gue ambil. untuk term kali ini gue mengambil CAD drafting and design, Multi Purpose, World History, 12 English dan Psychology. gue milih karena beberapa dari wishlist yang gue ajuin ternyata gak ada di term ini jadi gue harus nunggu term berikutnya untuk ngambil pelajaran yang gue inginkan. ngerti gak?

yasudah. hari pertama berjalan. CAD drafting and design itu kayak buat arsitektur lalala dan printil-printilnya. gurunya mr. gimpel yang amat simpel dan fleksibel. dia freundlich banget dan tertarik sama Indonesia, terutama Jakarta. karena gue adalah newbie jadi kerjaannya adalah ngegambar, nulis a-z dengan mode miring, gambar sketch dan sebagainya.

selanjutnya adalah multi purpose yang fungsinya hampir mirip dengan study hall. kelasnya di perpustakaan. nah kalo pas gak ada pr, ya udah deh mingle sama bule. kebetulan temen pertama-tama gue dapetnya disini nih. pokoknya kelasnya asyik deh, hidup gue jadi ringan seperti kapas kalo masuk kelas ini.

selanjutnya adalah world history. gue milih ini karena us history baru akan ada semester depan. kelas ini sebenernya tidak dipeuntukkan bagi senior seperti gue, kelas ini hanya untuk sophomore dan junior. jadi di kelas ini gue adalah yang paling kolot dan bolot. gurunya bernama mr. taylor. beliau merupakan tipikal guru galak tapi lawak. pertama-tamanya guejiper gara-gara dia teriak, tapi jadi biasa aja karena lawakan srimulatnya begitu menggelitik dan membuat terkekeh.

setelah dari mr. taylor, gue melanjutkan destinasi ke kelas ms. butcko, yaitu kelas 12 English. tempat duduk di kelas ini gak bisa bebas gara-gara di arrange sama ms. butcko, jadilah gue ditaro di paling belakang. eh... tahunya si ibu butcko ini amat senang memberi murid-muridnya catatan, namun tidak ditulis di papan tulis putih berspidol melainkan didikte. AAAPPPPPAAAAAAA ???(di zoom in dengan stacatto pada setiap ekspresi). gini yah ibu, saya aja di sekolah ulangan listening pake cd masih belepotan jawabnya. jadinya gue pasrah. tapi gue menyusun strategi untuk pindah tempat duduk untuk lain kali. dan sekarang sudah pindah tapi sayangnya masalah gue masih sama. bolot disease.

nah yangterkahir psychology. honestly, this course isn't one of my wishlist tapi karena ada satu dan lain hal, gue masuk sini. pelajarannya gak susah tapi vocabnya lumayan nyiksa sih, selevel dibawah english deh. gue gak mau terlalu banyak komentar sih tentang ini. haha walaupun muka gurunya kata temen sebangku gue kayak artis hollywood gue masih kurang sreg jadi kayanya gue bakal pindah dari kelas ini. soon, i have to say goodbye to you psycho!

karena ceritanya tidak happy ending mari kita sudahi saja. karena sebentar lagi gue udah mau buka puasa, gue lagi kena sindrom gila-puasa-lama-abis-di-amerika jadi gue sudahi saja daripada gue esmosi dan membatalkan puasa. okeoke. see you lata'!

4 comments:

Chandra said...

keep posting be! haha..
gimana barang2 titipan XV?

Arief Budiman said...

oh itu karet bermerek fiesta. masih utuh Alhamdulillah.

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

abe!ini bibing.keep posting ya be.ditunggu update nya