04 September 2009

pengangguran mau cerita


tidak seperti willy dan lily yang ingin menceritakan pengalaman sekolahnya yang seru haha hihi hukhuk hoek lalala, gue justru sebaliknya. GUE BELOM SEKOLAH YA ALLAH TOLONG! tapi walau bagaimanapun juga, gue cukup menikmati indahnya masa pengangguran ini. begini siklus kehidupan gue sebelom sekolah : sahur - tidur - bangun (jam 10-11) - do dishes - nganter anjing pipis - ol - ol - ol - ol - jemput hostmom - ol - buka puasa - ol - tidur - sahur dan begitu lagi seterusnya. rada biadab sih sebagai anak exceng, ya tapi mau bagaimana lagi. mungkin gue akan mulai memodifikasi hidup gue sesaat setelah gue sekolah nanti. LIAT AJA *alis kanan naek2*.

berhubung dengan sekolah, tadi siang gue ke sekolah untuk cek-cek ina-itu tentang sekolah, ketemu konselor, bikin id card dan quick tour di sekitar sekolah. pas gue ketemu konselor gue dikasih buku kuning dengan cover macan bengong dengan tulisan "visitor's guide to cougars country". gue sempet bingung, ini sekolah apa kebon binatang. tapi yasudahlah. ternyata di dalemnya ada banyak pilihan course/subject yang bisa dipilih murid-murid di sekolah gue.

dengan ngomong super duper lambat kayak bajaj mogok, konselor gue menjelaskan tentang apa itu subject dan perintil2nya. gue harus buat keputusan apa aja yang akan gue ambil selama satu tahun dan katanya kalo bisa jangan sama kayak di indonesia, biar dapet tantangan baru. duileh. di buku bercover macan bengong itu terdapat banyak sekali mata pelajaran. awalnya gue sempet keder karena banyak mata pelajaran menarik, contohnya PLKJ (ngarang).

mulai dati automotive, personal finance, career planning, current events, speech, anatomy dan sebagai macamnya. semuanya asik, tapi gue harus milih yang paling asik diantara yang asik. ya tentunya us. history yang rumornya sulit sembelit, english tapi gue gak milih yang AP karena tidak menggiurkan bagi otak gue, personal finance, AP calculus, media production dan speech communication. gue sudah memikirkan itu masak masak sabigi di kurung bari-bari.

sebenernya sih jadwalnya belom fix banget karena gue belom lapor kek konselor dan belom tahu apa kelasnya penuh atau enggak. semoga saja gue dapet busik (bule asik) dan bucan (bule cantik) di kelas- kelas tersebut atau paling enggak, ngerti pelajarannya.

salam macan sekolah (cougars)
raaawwwwrrr


No comments: