04 June 2010

Seconds do matter

Hey, gue kembali dari panjangnya rutinitas di sini. Can't you see this is the last month that I have left? Well, you may understand my circumstance that I'm in right now. Gue gak bakal ngitung berapa hari lagi gue akan berada disini, karena worthless kalo ngitung hari tanpa seize the sconds you make here. Who knows it would be my last time ever been to USA.

Sekolah gue officially bubar tanggal 3 Juni kemarin dan dilanjutin prom malemnya. Promnya, too good to be poured into words. Tapi intinya sehari semalem kita menari dan bersenang-senang merayakan kebebasan kita dari sekolah. Well, I personally don't celebrate it as I suppose to be, hey dudes I have to redo my senior back home! But anyway, I please for myself and my friends as well. Congratulation to make it through these four years guys, you deserve what you've struggled with. You guys'll be missed ;')) ANYWAY.........

Karena udah lama gak catch up sama blog gue apa aja yang udah gue lakukan dari sekitar 4 minggu yang lalu, approx. sebulan yang lalu. Here's the recap, only for wonderers :

1. Chicago-Indiana Trip

Finally, I went to one of the greatest downtowns in USA, Chicago *wink*. That was alright though the crappy weather was chasing us on the day we explored the city. Downtownnya keren banget, kita explore ke millenium yang terkenal dengan Big Beannya -monumen besar dari besi/kromium/aluminum/apalah yang bentuknya kayak kacang-, terus ke Navy Pier walaupun kita gak masuk dan cuma keliling-keliling aja. Alhamdulillah jadi pas pulang gak bakal ngeces gara-gara gak kesampean ke Chicago.

It reminds me of the magnificent Jakarta. I think that's close. LOL

Tapi tuh yang fatal dari Chicago, PARKIRANNYA, gak nanggung-nanggung $25 setiap kali parkir. Jadi daripada gue sekeluarga ngabisin duit di parking lot, mendingan kita jalan di sekitar Michigan Avenue. Satu hal lagi sih sebenernya yang ngeganjel dalam perjalanan kita ke Chicago yaitu mahluk putih yang suka menggonggong milik hostfam gue, ya, anjing kami, Jose/Jozie/"whatever you call him". Rata-rata taman atau tempat khusus disini gak menerima anjing, apalagi di Millenium Park lagi ada festival waktu itu. Jadinya hostparents gue tuker giliran buat jagain anjing dan sisanya hunting tempat dan foto-foto.

I love Jozie, but he sometimes drives us nuts

@ Millenium Park

The windy city breezes me out!

Besoknya kita pulang dari Chicago setelah menikmati indahnya downtown hari sebelumnya. Terus kita buat rencana mendadak buat ke dunes/pasir putihnya Indiana, masih tetep di pinggir Lake Michigan. Setelah nyasar akhirnya kita sampe di Indiana Dunes.


When I can't stand still, I jump. Common pose.



Little retard tried to explain something for you


2. Grad Party


Well, I will tell you guys later about this event. That was ecstatic, though I’ll describe it in details on next post.


3. Last days at school


Hari hari terakhir di sekolah cukup asik. Rangkaiannya dimulai last pep rally buat Seniors, kita semua gandengan masuk ke gym, sambil lari. Well, gue jadi inget pas masih jadi calon anggota / anggota PK saat haru bayar seri dengan lari gandeng. Both were sweet memories with their own laughs and bruises :)


Beberapa hari setelahnya, Seniors melakukan final exam. Kita (seniors) diberi waktu final exam lebih cepat dari underclassmen, because we’re gonna get out of there earlier obviously. Jujur aja, di final exam gue tidak merasa akan mendapat nilai bagus, kecuali di math class. Untuk kebanyakan mata pelajaran selain math, gue tidak belajar. But I glanced on some papers once at least, though I wasn’t really that focused on it, but hey I try my very best!


Anyway final examnya dibagi jadi tiga hari. Untuk 6th Hour, finalnya hari Selasa, (6/1). Buat 5th dan 4th Hour, finalnya Rabu (6/2) dan 1st-2nd Hour Final hari Kamis (6/3). Kenapa gak ada 3rd? 3rd gue adalah MP2, alias kelas senang-senang. Hari terakhir MP2 kita potong kue dan merayakan keluarnya kami dari Annapolis High School. Ms. Gratton-Clark, guru MP2 kita, ngasih masing-masing anak 2 GB flashdisk. Simply because she wants everybody to use it for college, saving their files and stuffs. How sweet of her! sama 4 Hour? Iyap, 3


The frosting was good.


Malemnya Ms. Gratton-Clark ngadain dinner di Mongolian Grill. That was a great delicacy for us. Kita membahas banyak hal mulai dari kejadian-kejadian dari 4 tahun yang lalu saat mereka (not me) masih freshman sampe wisuda. Jujur gue akan rindu sama MP2 class. Karena disana kita gak perlu mikir ruwet-ruwet, karena kita emang ga belajar yang serius. Kita lebih banyak sosialisasi di sana dan kadang-kadang di formal day kita belajar table manner, cara mengikat dasi (haha), nulis cek dan segala hal yang gak akan kita dapet di kelas lain. Umm… I already miss it.


Our MP2 Dinner


Ms. Clark's MP2 Class of 2006-2010


3. Prom


Ya…ya…ya… ini mungkin klimaksnya perjalanan murid-murid Annapolis High School selama empat tahun ke belakang, buat gue sih setahun ke belakang. Sharp tuxes, pretty dresses, shutters clicking, flashes blazing, luxury limousine, and dance ‘till drop. Mungkin itu yang bias gue gambarin dari promnya Annpolis High School. At last, I had no date, though it was a blast and a bless at the same time because I had big opportunity to dance with everybody with no exception. Haha. See the picture, tell whadya think!



Yeay, that guy was me!


Mikol, Jessica and I


The guys, oh Mikey (the very right one)!


This is the best one!



No comments: