11 June 2010

Graduation Party

Sebenernya ini udah lebih dari dua minggu yang lalu pengen di update di blog, but seriously PARDON MY LAZY BUTT NOWADAYS! I don't know where do I get this symptom anyway, so keep it shut and don't bring it up unless I said so. So, kronologi graduation party dimulai kira-kira bulan April, perjalanan pulang dari Banana Reeves ke rumah (I'm gonna post about Banana Reeves too, maybe later). Di Amerika, yang namanya graduation itu adalah hal yang sifatnya gede-gedean, dan harus dirayain besar-besaran juga.

Lalu hostparents gue merencanakan graduation party sebelum bulan Juni. Kenapa? Alasan pertama karena udah summer, most of Americans will go at least for couple days to go somewhere to fill their summer break. Yang kedua, habis wisuda (6/10) pasti semua orang bakal ngadain hal yang serupa -graduation party- dan banyak kemungkinan beberapa dari mereka punya hari dan jam party yang sama. Maka dari itu kita buatnya sebelum bulan Juni untuk menghindari hal-hal yang sangat tidak diinginkan.

Sekitar seminggu gue pribadi mikir tanggal berapa yang pas buat grad party, sampai akhirnya gue dan hostdad gue menentukan kalo tanggal 22 Mei, mempertimbangkan kalu seminggu setelahnya 29 Mei bakal ada Memorial Day yaitu libur panjang dari Jum'at-Senin yang kemungkinan bakal sedikit tamu yang dateng. Well yeah, at first I felt uncomfortable with the date because that was still too early to having a graduation party since I'll get out from school two weeks afterward and graduate a week after we get out.

Setelah tanggal dipersiapkan, gue buat maneuver dengan buat invitation di facebook. Tentu aja. gue yang pertama buat di facebook di antara anak-anak lain di AHS. Untuk formal invitationnya gue buat di kelas printing dan ini kebetulan banget. Jadi project kita waktu itu greeting cards, tapi kata Mr. Kvamme gak apa-apa kalo seniors buat grad party invitation. Great project in decent amount of time. gue buat sekitar 100 undangan dan kira-kira disebar ke sekitar 70an orang mulai dari keluarga, temen dan guru-guru.

Snapshot of my Grad Party's page on world's biggest social network


Actual invitation that I made in Printing Class :)

Hari yang ditunggu-tunggu dateng. My graduation party is about to roll, though I don't have my cap and gown yet or even my diploma either. Alhamdulillah tamu yang dateng lumayan banyak dan tergolong sangat banyak mulai dari temen-temen gue, Indonesian friends nya hostmom gue, my wholly hostfamily, tapi sayang gak ada guru yang dateng kemaren, tapi itu gak mengurangi hecticnya party kemaren.

Gue sempet dikerjain DUA KALI, yang pertama pas lagi ngobrol sama temen-temen gue, tiba-tiba hostbro gue sama temennya nyemongin muka gue pake kue. Yang kedua, ini sih udah kerasa banget sama gue, karena awalnya randomly ada temen gue minjem kamera gue, hostmom gue minta iPod gue dan hostbro gue minta hape gue. Gue ada firasat ga enak tuh. Eh terus ketahuan di bawah meja ada dua ember air. Akhirnya gue dengan rela, ngasih barang-barang itu dan byurrrrr....... I was wet like a hippo. But that was really cute slash annoying. haha.

1st Prank

2nd Prank with two buckets of water

Partynya dimulai jam dua siang dan berakhir jam sebelas malem. Semuanya sesuai dengan rencana yang ada. Ada performance dari Joe dan Chris, dua kawan Amerika saya yang piawai bernyanyi. Hehe. Mereka nyanyi Weightless - ATL, Nine in The Afternoon - P!ATD dan Dear Maria Count Me in - ATL. Semua lagunya adalah pesenan dari gue. Alhamdulillah dapet banyak kartu ucapan dan hadiah dan ummm.... dollar. Sebenernya kartu ucapannya mau gue foto, tapi udah masuk koper dan gue gak mau ngerombak koper gue lagi buat nyari kartu-kartu ucapan itu. Haha. I put some pictures so that I hope your gonna enjoy :)

Those were us


My American fam

My drama family :)

Indonesians

Tableful of presents. greeting cards and slide show


Joe and Chris sang for me.

No comments: