07 June 2009

lanjutkan... part 3



berita kelulusan tahap dua gue dapat saat di taksi menuju planet hollywood. sodari attika, mengabarkan kepada nabila bahwasanya info kelulusan tahap dua telah hadir di dunia maya. tanpa banyak cingcong sodari nabila langsung menanyakan eksistensi nomor ujiannya dalam pengumuman tersebut dan ternyata it does exist. selanjutnya adalah giliran gue, oh terimakasih Tuhan untuk tahap ini gue lulus kembali.

beberapa hari selanjutnya yang gue daftar ulang di kantor bina antar budaya. lancar. akhir minggunya, yang lolos tahap dua kumpul di STBA LIA untuk lagilagi tes tahap 3 : dinamika kelompok. kalo gak salah gue dapet kelompok dua atau tiga atau empat yang syukurnya yang sekelompok dengan saya adalah mulia destini, perempuan lajang (saat itu) yang bersekolah di tempat yang sama dengan saya dan mempunyai kecakapan khusus di bidang kepemimpinan. kelompok gue maju pagi2 dan selesai sekitar 45 menit kemudian.

setelah selesai tes tahap tiga gue menunggu teman-tebeng saya yaitu fnabila. sekeluarnya dari tempat tes, sodari fnabila tampil dengan muka cukup kesal karena teman sekelompoknya bersikap arogan dan amat cari muka di depan tim penilai. setelah selesai dengan umpatan, keluh-kesah, komplain dari sodari nabila, kami pulang.

untuk pengumuman kelulusan tahap ini akan dikirimkan melalui surat ke rumah masing-masing. saat itulah bapak pos menjadi profesi yang diidam-idamkan dan ditunggu dalam tiap detik kehidupan saya. pak pos mampirlah ke rumah saya......

No comments: