14 June 2009

apah?


ada gosip yang kontroversial, fenomenal, dahsyat, canggih lagi mendebarkan. lebih dari gosip manohara yang penuh kontroversi dan lika-liku. lebih dari berita julia perez yang kandas hubungannya dengan gaston katonyo (katonyo siapo?). in baru sebatas gosip dan tolong jangan dianggap terlalu gimana gituh karena gue aja belum yakin dengan validitas berita ini. ada gosip yang menyatakan saya KEMBAR. ada beberapa momen yang ditangkap pewarta berita secara sembunyi-sembunyi dari rumah saya.


begitu dekatnya hubungan gue dengan kembaran gue ini

dan tahukah anda. ini HOAX abibes mati aje gue punya kembaran. semoga gue tidak dibata dan diberi cendol (kashkush mode :on)

semoga anda lebih selektif memilih berita
!

1 comment:

aditya putra. said...
This comment has been removed by a blog administrator.