14 March 2009

wakil rakyat?


sebagai rakyat biasa namun tidak jelata gue hanya ingin menyampaikan keluh kesah yang ada dalam hati masyarakat yang ada. wakil rakyat. well, 9 april itu naga-naganya ada pemilu getoh, katanya sih pemilu legislatip. karena eh karena pemilu legislatip, yaudah deh yang di CONTRENG ya yang calon legislatip itu.

entah karena ingin tampil beda atau ingin mempermalukan diri sendiri, banyak para bapak/ibu/sodara/sodari/abang/none calon legislatip -terbiasa dibilang caleg- memamerkan profil mereka alam bentuk yang tidak biasa.

gue cuma pengen nunjukkin 5 teratas dari sekian puluh profil caleg yang akan masyarakat tanah air pilih, tentunya yang unik dong yah!

peringkat lima :



tema : rocker juga manusia.
salam metal. caleg oh caleg! mungkin kedua caleg ini merubah haluan mereka dari rocker menjadi calon legislatip. semoga genre musik mereka bisa berubah saat menjadi caleg. amin

peringkat empat :


tema : anakku penyanyi loh!
begitulah bangganya seorang ayah yang memiliki anak seorang artis terkenal. namun yang jadi pertanyaan, bapak ini mau jadi penyanyi juga atau memperkenalkan diri sebagai papa artis ybs agar jadi pemes. hanya Allah dan bapak ini yang tau maksudnya.

peringkat tiga :

tema : in change, we believe it
betapa bahagianya dua orang dengan rambut tipis ini bersanding layaknya pinang dibelah dua. mungkin bapak gatot alias bambang ini harus mengikuti motto obama, change. gantii muka biar lebih mirip, ganti nama, jadi ogatot kek, obambang kek, obama wanna be kek. OBAMBANG, YES!

peringkat dua :
tema : kecil-kecil cabe rawit
entah apa yang dipikirkan sang ayah untuk memajang foto anaknya untuk masuk jadi pamflet caleg. mana anaknya gaul bener, kaca item, tangan dikepal duduk dengan garang, ganteng betul anak ini. yang penting "hidupmu jauh lebih berarti tanpa narkoba". narkoba no prestasi yes.

jawaranya :


tema : asli atau palsu
(speechless)


malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya!
-dewi 'dee' lestari-

2 comments:

Prathito said...

Kamu mau contreng yang mana?

NABILA said...

hauahahahhahahahahahhahahaha