29 September 2008

"Bukan Cinta Bisu", berarti Cinta Laura donk! zz

Di tengah hot-hotnya puasa (H-2 lebaran cing, yeay!!), gue ngotak-ngatik remote, channel silih berganti menghiasi layar kaca akibat pencetan gue setiap sepersepuluh detik sekali (ckckckck!). Akhirnya berlabuhlah gue, di channel bertitle raisodni, hahahaha. Kebetulan, di sono lagi di setel film gak mutu dan ceritanya norak setengah mampus. Judulnya aja sensasiona;, "BUKAN CINTA BISU", lalu apa CINTA LAURA?? CINTA FITRI?? CINTA INDAH?? zzz

Beginilah sinopsisnya :

Jadi ada dua anak kembar, satunya hidup jadi orang kaya (sebut aja namanya Mimin), yang satunya lagi jadi pembantu dan si pembantu ini tunawicara a.k.a gagu(Momon). Suatu saat si Momon kerja di rumahnya Mimin (noh, kan baru di awal aja udah gak jelas!), lalu si Momon hidupnya selalu dengan hinaan dan cercaan. Sama ibunya si Mimin, si Momon selalu disiksa sampe2 disemprot pake pewangi pakaian dan akhirnya si Momon BUTA.

Setelah penderitaan lebay yang gak henti-hentinya, si Momon bertemu dengan cowok yang kaya, ganteng dan kawan-kawannya. Mulai deh india-nya jalan, baru ketemu udah nyanyi2. Setelah itu gue gak tau lagi kelanjutannya gimana karena gue udah males ngeliatnya, pengen ketawa dikira gila, mau muntah puasa jadi batal, mendingan gue ganti. Kalo mo liat sinopsis benernya klik disini

Ya lumayan deh ngabisin waktu setengah jam ngeliat film yang sebenernya GAK PERLU DAN GAK PANTES buat ditonton, tapi apa mau dikata, orang Indonesia (bukan gue lho!) sukanya sama film2 bgitu, jadilah para produser yang tidak bermutu yang hanya mengandalkan otak yang ceper untuk membuat film yang tidak bermutu juga. Weleh-weleh...............

*a lil' review from a dimwit.wekeke

No comments: