22 September 2008

Bersedia....Siap....Yak !! (The Beginning)

Untuk pertama kalinya gue ngebuat blog. Awalnya, gue mikir, bikin blog adalah menumpahkan segala isi otak gue untuk dilihat mata-mata tak berdosa orang lain. Tapi akhirnya gue mengetahui bahwa ada gunanya juga yah, ya itung-itung ngisi waktu luang yang panjang dan membosankan lagi sepi dan sendiri (baca: bete). Masih bingung dan mencari-cari induk nih untuk membuat blog gue lebih berwarna dengan kisah hidup gue yang biasa2 aja. Ya sudahlah, gue juga udah males ngetik panjang-panjang entar gue bisa kapalan lagi, kalo gue kapalan entar gabisa nulis lagi, entar kalo gabisa nulis gue bisa belajar lagi, entar kalo gabisa belajar gue gak pinter lagi, entar kalo gue gabisa pinter, gue gabisa nulis blog lagi (lebay mode : super advance). 
*very tire!

1 comment:

NABILA said...

cie abeeee, bikin blog juga hahha