29 September 2008

aku punya teman... teman sepermainan.... ah..ah..ah..


Itulah cuplikan dari lagu TTM-nya tante Maia dan tante Mulan Jamee-lah/-dong. Tapi yang dipake cuma yang dua kalimat di awal doang.

Yak...

Teman sepermainan. Pada tau kan gue ber-afiliasi di PK (ceelah afiliasi nih maenannya!). Sekarang yang pengen gue bahas adalah manusia2 pengisi PK -angkatan gue tentunya-. hehehe

Yippie... mereka adalah teman2 terbaik gue selama di SMA. Gila bareng, ketawa bareng, nontong bareng, tidur bareng (zz), makan bareng, merangkak bareng (yang tau nudge gue!), sampe nangis bareng. They're my best twenty-one persons ever.

Walaupun kehidupan kami sangat keras di PK dan di SMA 8, kami tetap tegar dan teguh kukuh berlapis baja (uwoooo!). Penyakit kita yang paling ketauan dan sangat menular adalah banci kamera, bisa dibilang di mana ada kamera harus ada kita. Sampe2 kita bikin aturan termahsyur dan tersohor bahwasanya "GAK ADA FOTO YANG KURANG DARI TIGA KALI!", itulah semboyan kita. Ini merupakan salah satu dari ribuan, jutaan, milyaran atau bahkan triliunan foto (ih, mampus gue kena kanker lebay nih!) yang kita abadikan. ckckckckck

ceelah nampang semua nieeeehzzz....

kitalah manusia2 paling banci kamera sejagad.. hahahaaha

Sebenernya sih, inti postingan gue hari ini cuma pengen pamer foto2 doang.... berhubung gue harus masukin baju ke lemari baju karena pembokat gue sudah pada meluncur ke kampungnya masing-masing. jadi gue cau dulu....

*abe si tukang pamer

1 comment:

NABILA said...

omaiga, gwnya ga banget zzz