02 May 2010

Annapolis High School Play

As I told you in the advance post about my play thingy. Here is what I got!

Bulan lalu, atau mungkin bulan sebelumnya, gue ikutan audisi buat ikutan drama sekolah. Kalo dibilang sih gue gak jelek-jelek amat aktingnya, tapi pas di formulir gue tulis kegiatan apa yang mungkin di antisipasi dan konflik sama latihan drama, karena latihan dramanya bakal setiap hari pas pulang sekolah. Karena waktu itu gue bakal ikut tryout buat baseball jadi gue tulis aja baseball practice. Dua hari setelahnya langsung pengumuman. Ternyata nama gue gak ada di jajaran aktor. Nama gue ditulis di bagian property.

Di minggu yang sama gue ikutan tryout baseball. It wasn't smooth as I guessed in advance. I can't help the endurance built there. Bukan karena alasan itu aja sih sebenernya, karena tyrout baseballnya dua hari, hari keduanya gue gak bisa dateng gara-gara hostbrother gue, Jordan, ulangtahun. Early party sih sebenernya, karena pas dia ulangtahun kita bakal pergi ke Washington. Jadi gue gagal di dua bidang sekaligus. Hari terakhir sebelum gue ke Washington, temen gue, Andrew, bilang kalo tryoutnya extended jadi 3 hari dan gue masih ada harapan buat masuk tim. Well, you know the third day of tryout was my departure to Washington. FML.

Singkat cerita, abis gue pulang dari Washington, temen gue, Joe, bilang kalo salah satu aktor di drama ada yang mengundurkan diri. Sebenernya yang ditawarin untuk ngegantiin aktor ini si Joe, tapi karena dia dapet kerja dan it'd be overwhelming to somebody has two deeds at the same time every single day. Jadi dia nawarin perannya ke gue. Golden egg should be caught and I catch it! Well, perannya sih gak gede-gede, mungkin gue tampil cuma 5 menit. But you know what, having a new network in a new field is worth trying and it's ideal.

Me and Chris, partner in tumults

CJ, Me and Hannah

Lena and Chris

Shayla

Lena and Jessica

Chris, Clare and Joe



Fabulous Crew

Jadi sekarang kesibukan gue bertambah dengan ikut drama ini. Kenalan sama aktor-aktor yang lain, crew, belajar tentang tata panggung dan lain-lain. Dan FYI guys, gue juga bantu-bantu buat publicity dramanya lewat bikin pictures buat showcase sama bikin trailer. Dramanya sih bakal perform 14-15 Mei di sekolah. It should be ecstatic. Anyway, gue baru dapet kabar kalo Local Coordinator gue bakal ngajak anak-anak YES dari cluster gue buat ke Niagara Falls bulan Juni, 2 minggu sebelum kita balik ke negara masing-masing. Dream would be accomplished soon. I'll catch you later :)


Trailer : with other actors within

No comments: