18 February 2009

lama tak bersua dan cerita gila!

Whoooooaaaaaa!

Empat bulan lebih tak menggauli-dan-senang-senang dengan blog ini. Gue orangnya bosenan, kalo ketemu maenan baru udah deh asik, giliran bosan ditinggakan. Habis manis sepah di kutang. zz.

Oleh karena itu saya ingin mulai memberdayakan penulisan blog ini agar supaya semuanya bisa daripada senang untuk membaca tulisan daripada saya.

----

Suatu ketika, rumah saya yang damai, tentram, gemah ripah loh jinawi, sampai dua oknum adik sepupu saya, sebut saja Benito (7) dan Annabella (5) -bukan nama yang ada di akte kelahiran mereka- berdendang dengan menikmati sebuah lagu, berikut cuplikannya:

Kamu di mana? Dengan siapa? Semalam berbuat apa? Kamu di mana….dsb

Bagai tersambar kereta dan digiles truk, begitulah gambaran syoknya seorang kakak-sepupu-dari-kedua-oknum tersebut –itu saya- mendengar dendang lagu itu. Lagu yang sering dibawain sama salah satu oknum band, sebut saja band rindu –tentu anda tahu siapa mereka-, dengan tembang yang sebut saja, yohana –lagi-lagi, tentu anda tahu apa judulnya-.

Shok itu belum hilang sampai oknum Benito (7) membuka percakapan pada sang papa.

Ben : pa….!

Papa : kenapa?

Ben : setel dong lagu yohana.

Papa : iya (seraya mengambil henpon dari sakunya dan langsung menyalakan mp3)

Saat lagu berdendang kencang dan kedua oknum sepupu bernyanyi, Benito menghampiri ayahnya lagi.

Ben : Pa…!

Papa : apa lagi sih?

Ben : aku mau ketemu band rindu, dong! Rumahnya di mana sih?

Papa : waduh, papa gatau rumahnya sayang. Nanti deh kalo ketemu, kita foto bareng yah!

Ben : bener ya pah.

Saya hanya tersenyum jumawa mendengar percakapan itu. Bagaimana mungkin seorang bocah SD dan bocah TK mendengar lagu seperti itu. Yang paling saya tidak habis pikir kenapa Benito mau-maunya minta foto dengan band itu. Semoga itu hanya isapan jempol belaka.

Semoga kedua oknum sepupu tesebut diberikan ketabahan oleh Yang Mahakuasa untuk menjalani ini semua karena saya takut akan masa depan kedua oknum tersebut jika masih mendengar alunan musik dari band rindu itu.

Ps : jauhkan lingkungan anda dari nyamik demam berdarah, juga band-yang-bersangkutan

Harapan : semoga benito tabah melihat rupa sang vokalis

Salam sehat salam semangat!

No comments: